×

BBM MIUI Based BBM Version 2.7.0.23

\\ \\ 26 comments
Update besar untuk BBM MIUI di versi ini. Kita menambahkan sejumlah fitur dan menghapus sebuah fitur yang mejadi ciri khas iPEDIA, yaitu 'Text Color Emoticon dan Football Logo Emoticon". Fitur tersebut kita hapus dengan alasan agar BBM lebih ringan.

Adapun fitur baru yang kita tambahkan ke BBM MIUI v5.2.32 (based bbm official 2.7.0.23)
- Private Mode
- Custom Font from SD Card
- Running Personal Messenger
- Set DP without crop


Dan fitur lama yang tetap ada:
- Enable/disable Enter Key
- Hide - Show Bunny Animation
- Move to SD Card
- Auto Rotate all layout
- Reload BBM

Untuk menggunakan BBM MIUI ini, anda harus:
- Menggunakan Android dengan versi minimal ICS 4.0 resolusi berapapun (xhdpi recomended)
- Menggunakan android yang di root ataupun TIDAK DI ROOT







Download:
MOHON TIDAK DIUPLOAD ULANG/MEMBUAT MIRROR FILE INI!!!
Cantumkan sumber link hidup jika anda membagikan file ini di blog/situs anda!
download[4]

jika mendownload versi diatas force close, download yang ini!!!
download[4]
GABUNG DENGAN KAMI DI BBM CHANNEL UNTUK MENDAPAT PEMBARUAN BBM MOD LEBIH CEPAT. KLIK DISINI


Related News
Comments.
  1. Mantap min, req dark bbmnya di update juga donk min..

    ReplyDelete
  2. Request yang material design min hehehe

    ReplyDelete
  3. Min.. klo setelah diinstal trus keluar message : "BBM has stopped" itu gimana yah?
    waktu update versi2 sebelum nya lancar2 aja..
    Thanks min..

    ~keep up the good work~

    ReplyDelete
  4. Alangkah baiknya di kasih link download custom fontnya gan ...

    ReplyDelete
  5. Sama gan..kok ane install bbrp kali Force Close teruz..

    ReplyDelete
  6. Ini clone.ny blum ada ya gan?

    ReplyDelete
  7. Masih ada tampilan yang kurang pas ..
    Yaitu pas liat Private Message orang lain ..
    Tolong di perbaiki

    ReplyDelete
  8. bagus gan BBM MIUI nya tp pas ngetik status messege knp jd ketutupan antara keyboard sm tombol make private ya,,

    ada solusi atau perbaikan kah??

    ReplyDelete
  9. Widget bbm untuk di home screen gak jalan gan

    ReplyDelete
  10. di ane klo reload kok bbm stop ya
    posisi cusrom miui
    trs ngecek private nya dimana ?

    ReplyDelete
  11. lapor min, bbm miui ini di ane ga bisa ngirim VN min
    ada yg ngalamin jga??

    ReplyDelete
  12. Min bbm yg versi 23 ini ada bug nya dikit. Mohon pencerahan.
    Foto yg di galeri setelah dijadikan DP kok berubah resolusinya? Jd pecah.

    ReplyDelete
  13. bug saat ganti DP
    emang sangat bagus tanpa crop,cuma gambar ori nya langsung berubah size nya jadi kecil

    ReplyDelete
  14. kok Logo d status barnya bukan MI ?

    ReplyDelete
  15. Yang versi dark dong gan...
    Bagusan yang item...

    ReplyDelete
  16. ver. 23 ini bikin foto asli jadi berubah resolusi dan sizenya... T_T

    ReplyDelete
  17. min... cara ganti text color di bagian notification gimana ya ?
    ini hasil skrinsut saya... mungkin bisa dilihat.. krn tidak terbaca.
    Maunya saya ganti ke Grey atau White.

    http://img42.com/6Z1Wj

    Thanks

    ReplyDelete
  18. Makasih om..
    Ijin sedot bagus bbmnya

    ReplyDelete
  19. Fitur private sama costum font nya ada dimana sob? Trus ko pas ganti dp masih kaya biasa alias gabisa full?
    Tadi udah ane sedot dan buka tapi fiturnya gaada

    ReplyDelete
  20. Tmbah sticker gratis dong min

    ReplyDelete